Home » , , , , » Pengobatan Tradisional Untuk Kanker Serviks

Pengobatan Tradisional Untuk Kanker Serviks

Posted by Unknown
Artikel Sederhana Dan Bermanfaat, Updated at: Jumat, Agustus 07, 2015

Posted by Unknown on Jumat, 07 Agustus 2015


Pengobatan Tradisional Untuk Kanker Serviks - Tahukah anda ? Berdasarkan data yang ada, dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, penderita kanker serviks mencapaai sepertiganya ! Data dari WHO mencatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit karena penyakit kanker serviks. Dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita di dunia.

Sayangi dan selamatkan diri anda mulai dari sekarang juga dari serangan kanker serviks ! Ingin mencari solusi tepat penanganan dari penyakit yang satu ini ? Yuk kenali Ace Maxs obat alami dari daun sirsak dan kulit manggis yang dipercaya mampu melawan dan memberantas kanker hingga tuntas !

Mengenal Lebih Jauh Tentang Kanker Serviks

Kanker Serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Pada usia berapapun, semua wanita bisa menderita kanker serviks. Tapi penyakit ini cenderung mempengaruhi wanita yang aktif secara seksual antara usia 30-45 tahun. Kanker jenis ini sangat jarang terjadi pada usia dibawah 25 tahun.

Penyebab Kanker Serviks

Human Papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks, sedangkan banyak kematian pada wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus ini dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik. Kebiasaan hidup yang kurang baik juga bisa menyebabkan terjangkitnya kanker serviks. Berikut adalah beberapa penyebab lain dari kanker serviks :
  1. Sering merokok
  2. Kurang asupan vitamin, terutama vitamin C dan E serta kurang asupan asam folat
  3. Sering berganti pasangan saat berhubungan intim
  4. Melakukan hubungan intim pada usia dini (antara usia kurang dari 16 tahun, dapat meningkatkan resiko 2x terkena kanker serviks)
  5. Faktor keturunan
  6. Penggunaan pil KB dalam waktu yang lama
Penderita Kanker Serviks di Indonesia

Menurut WHO, terdapat 490.000 perempuan di dunia terkena kanker serviks tiap tahunnya. Tiap satu menit muncul kasus baru dan tiap dua menit terdapat satu orang meninggal akibat kanker serviks. Di Indonesia sendiri, pada tiap harinya diperkirakan muncul 40-45 kasus baru dan sekitar 20-25 orang meninggal akibat kanker serviks. Angka kematian kanker serviks di Indonesia tergolong tinggi dan sebagian besar disebabkan oleh keterlambatan dalam diagnosis.

Berikut merupakan ciri-ciri yang bisa menjadi petunjuk terhadap perempuan apakah dirinya mengidap gejala kanker serviks atau tidak :
  1. Saat berhubungan intim selalu merasa sakit, bahkan sering diikuti oleh adanya pendarahan
  2. Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan pendarahan dan jumlahnya berlebih
  3. Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  4. Mengalami sakit saat buang air kecil
  5. Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  6. Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak
  7. Nafsu makan berkurang, berat badan tidak stabil, susah buang air kecil dan mengalami pendarahan

Ace Maxs » Solusi Terbaik Pengobatan Tradisional Untuk Kanker Serviks Yang Mujarab

Pengobatan Tradisional Untuk Kanker Serviks - Ace Maxs bisa anda pilih sebagai salah satu solusi sekaligus alternatif tepat pengobatan tradisional untuk kanker serviks paling ampuh. Kenapa kami rekomendasikan ace maxs kepada anda ? Alasannya karena ace maxs mengandung zat anti-kanker yang terdapat dari bahan utamanya yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Ingin tahu lebih lengkap ? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Daun sirsak adalah solusi ampuh anti-kanker yang sudah dteliti di Eropa khususnya di Italia. Daun sirsak mengandung zat anti-kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari pada menggunakan kemoterapi. Zat Acetogenins dalam daun sirsak bermanfaat untuk menghambat asupan sel kanker serviks. Sehingga jika ada sel kanker yang mulai tumbuh akan kekurangan nutrisi dan mati secara bertahap sampai tuntas.

Bagaimana cara kerja zat Acetogenins ?
  1. Menonaktifkan zat aktif yang menyebabkan kanker (inaktivasi karsinogen)
  2. Menghambat proses perbanyak sel yang abnormal pada kanker (antiploriferasi)
  3. Menghambat siklus pembelahan sel kanker abnormal
  4. Merangsang proses bunuh diri sel kanker (induksi apoptosis dan diferensiasi)
  5. Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati (inhibisi angiogenesis)
Tidak kalah hebat, kulit manggis dalam ace maxs juga memiliki keunggulan dalam mengusir kanker. Di dalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidan tinggi yang bernama zat Xanthone. Zat ini mampu menjelajah seluruh tubuh, berperan menangkal radikal bebas sehingga  tubuh bebas dari berbagai penyakit yang di akibatkan oleh radikal bebas. Selain itu anti radikal bebas kulit manggis juga sangat bagus sebagai zat Anti Kanker, anti-bakteri, menurunkan kolesterol, diabetes, stroke.

Alfamangostin dan Garsinon-E yang merupakan turunan dari senyawa xanthone mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Tidak heran banyak yang telah merasakan khasiat kulit manggis untuk kanker ini.

Itulah kehebatan dari kulit manggis dan daun sirsak untuk pengobatan kanker serviks, ingin tahu bagaimana kehebatan dan luar biasanya ace maxs berkerja untuk anda ? Jangan ragu lagi untuk segera mengkonsumsinya sekarang juga ! Rasakan khasiat luar biasanya dan lindungi tubuh anda dari serangan penyakit !
 

http://blogacemaxs-liairna.blogspot.com/p/ace-maxs-dan-cara-order.html
~ Pengobatan Tradisional Untuk Kanker Serviks ~

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan

LAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP


Kirim ke 085.317.463.165


Ket : “LAM” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola



“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Himbauan!


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

 
Copyright © 2015 Artikel Sederhana Dan Bermanfaat. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design