Home » , , , , » Pengobatan Tradisional Untuk Lambung Perih

Pengobatan Tradisional Untuk Lambung Perih

Posted by Unknown
Artikel Sederhana Dan Bermanfaat, Updated at: Senin, Agustus 24, 2015

Posted by Unknown on Senin, 24 Agustus 2015

Pernahkah anda merasakan lambung terasa perih seperti terbakar ? Rasa mual yang terus menerus dan tidak tertahankan sering menghampiri anda ? Waspdalah bisa jadi anda terkena penyakit "Maag", sebelum bertambah parah sebaiknya segera melakukan pengobatan. Untuk itu kami rekomendasikan Gastric Health Tablet sebagai pengobatan tradisional untuk lambung perih yang manjur. Segera sembuhkan penyakit anda dan nikmati kondisi lambung yang sehat.

Kenapa Lambung Bisa Terasa Perih ?
Lambung merupakan salah satu organ pencernaan yang berfungsi untuk mencerna makanan, mengingat pentingnya fungsi lambung untuk mencerna makanan maka organ lambung haruslah diperhatikan dari berbagai jenis permasalahan yang dapat menyerang organ yang satu ini. Salah satu masalah yang sering kali menyerang lambung yaitu "perih",gejala ini merupakan tanda bahwa telah terjadi kerusakan pada lapisan lambung. Kerusakan ini bisa disebabkan oleh iritasi, atau infeksi sehingga bisa menimbulkan peradangan pada lambung.  Apabila dilihat dari kondisi seperti ini maka kemungkinan anda terserang penyakit "MAAG".

Penyakit maag sendiri merupakan penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung dan menyebabkan iritasi di selaput lendir kambung, dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan.

Penyebab Umum Penyakit Maag
  • Makan tidak teratur atau sering terlambat makan
  • Adanya bakteri yang bersarang di dalam lambung yaitu bakteri Helicobacter Pylori. Bakteri ini menyebabkan peradangan pada dinding lambung.
  • Perokok aktif. Lebih banyak merokok dibandingkan dengan mengkonsumsi makanan bergizi
  • Stess yang membuat keadaan lambung semakin parah dari sebelumnya
  • Kurang istirahat. Kurang bisa memanfaatkan waktu untuk bekerja, istrihat dan makan. Sehingga penyakit maag bisa datang tiba-tiba dan menyiksa
  • Sering mengkonsumsi makanan yang pedas dan asam, minum minuman yang mengandung alkohol dan kafein sehingga meningkatkan asam lambung dan mengakibatkan iritasi lambung
Gejala Penderita Maag :
  1. Lambung sering terasa perih seperti terbakar
  2. Perut kembung
  3. Sering mual dan muntah
  4. Mudah merasakan lapar
  5. Sering bersendawa
  6. Perasaan sakit pada bagian perut dan dada
Pengobatan Tradisional Untuk Lambung Perih Yang Manjur Yaitu Dengan Gastric Health Tablet
Untuk anda yang menderita lambung perih dan juga panas kini tidak usah khawatir lagi karena kami menyediakan obat tradisional yang khusus diformulasikan untuk membantu permasalahan lambung. Kami persembahakan Gastric Health Tablet obat alami yang 100% terbuat dari bahan-bahan berkualitas, diantaranya : hawthron, malt, radix pseudostellariae, dried tangerine. 

Hasil penelitian membuktikan malt (gandum) yang terdapat di dalam Gastric Health Tablet mampu membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung, meningkatkan asam empedu secara alami dan bersifat antiemetik (anti mual), menurangi perut kembung dan masuk angin serta membantu mengobati gangguan pada lambung dan dapat menurunkan lemak dan kolesterol. Sehingga tidak diragukan lagi jika dipilih untuk mengatasi permasalah pada lambung anda, khususnya untuk mengatasi lambung perih.

Khasiat Utama Gastric Health Tablet :
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memicu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan lambung, sekresi empedu dan fungsi enzim lambung
  4. Memperkuat fungsi limpa dan lambung
TESTIMONI
Hj. Muntahiroh
Perih Lambung


Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was. Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal. Green World Gastric Health Tablet, itulah produk herbal yang saya konsumsi untuk lambung perih. Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun tidak begitu sakit.

Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya konsumsi lagi produk deep sea fish oilnya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas. Alhasil dalam seminggu saya sudah merasakan perubahan yang cukup baik. Terimakasih Green World.
Nah tidak diragukan lagi bukan ? Jika Gastric Health Tablet ini memang sangat cocok sekali untuk anda yang memiliki keluhan lambung perih. Jadi ada baiknya anda segera mengobatinya sekarang juga agar penyakit yang anda derita tidak menjadi lebih parah lagi. Segera konsumsi gastric health tablet sekarang juga dan nikmati khasiat luar biasanya !!

http://blogacemaxs-liairna.blogspot.com/p/blog-page.html
Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan gastric health tablet bisa menjadi pelantara untuk kesembuhan anda.

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan

LAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP


Kirim ke 085.317.463.165


Ket : “LAM” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola



“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Himbauan!


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

 
Copyright © 2015 Artikel Sederhana Dan Bermanfaat. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design