Home » » Cara Mengobati Infeksi Jamur Candida

Cara Mengobati Infeksi Jamur Candida

Posted by Unknown
Artikel Sederhana Dan Bermanfaat, Updated at: Sabtu, Juni 06, 2015

Posted by Unknown on Sabtu, 06 Juni 2015

Cara Mengobati Infeksi Jamur Candida - Solusi tepat untuk memeberantas infeksi jamur candida yang paling manjur adalah dengan obat herbal Ace Maxs. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utamanya sangat berperan penting untuk membunuh jamur candida tanpa menimbulkan efek samping. Pesan Sekarang ! Barang Sampai Baru Bayar !! (khusus pemesanan 1 botol)

Infeksi Jamur Candida 

Candida Albicans adalah jenis fungi yang seperti ragi, umumnya ditemukan di dalam mulut, kerongkongan, usus, dan saluran genital. Normalnya, bakteri baik dalam usus akan berkompetisi dengan candida dan menjaganya agar tetap terkendali tanpa menyebabkan masalah kesehatan apapun. Namun ketika keseimbangan antara bakteri baik dan candida terganggu, maka infeksi/candidiasis (Penyebaran candida ke seluruh bagian tubuh) tidak dapat dihindari lagi.

Candida bisa menjadi masalah di dalam usus dan membran mukosa lainnya dalam tubuh anda jika pola makan anda tidak tepat, terdapat inflamasi/peradangan, sistem imun lemah, kadar gula darah tinggi, atau setelah penggunaan obat-obatan antibiotik, steroid, dan pil kontrasepsi oral.

Infeksi candida bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Pada wanita bisa menyebabkan keputihan, rasa gatal dan terbakar pada vagina yang biasa disebut dengan vaginitis. Sedangkan infeksi candida di mulut atau yang biasa disebut oral candidiasis/thrush, pada lidah berkembang lapisan berwarna putih yang tampak seperti endapan keju, menutupi bercak kemerahan (erythematous) yang bisa menyebabkan sakit tenggorokan, nyeri saat menelan, mual, dan kehilangan nafsu makan. Infeksi ini bisa menyebar hingga kerongkongan dan disebut sebagai esophagitis.

Gejela Terserang Infeksi Jamur Candida 
  • Kelelahan kronis
  • Gangguan konsentrasi
  • Memori jangka pendek
  • Otot / nyeri sendi
  • Asam reflux
  • Lepuh di mulut
  • Infeksi vagina
  • Kelelahan
  • Sakit kepala
  • Alergi yang berlebihan
  • Gas dan kembung
  • Retensi cairan
  • Earaches
  • Mengidam makanan
Solusi Tepat Dan Aman Untuk Memberantas Infeksi Jamur Candida Paling Ampuh Adalah Dengan Ace Maxs
Cara mengobati infeksi jamur candida - Salah satu langkah cepat dan tepat untuk anda yang kini menderita infeksi jamur candida adalah dengan obat herbal ace maxs. Dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang kaya akan kandungan zat bermanfaat sangat berguna sekali dalam proses penyembuhan penyakit yang di derita. Ace Maxs sendiri diolah menggunakan teknologi modern dan diawasi oleh para pakar kesehatan yang ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjaga.

Kulit manggis memiliki kandungan senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Kulit manggis memiliki kandungan Xanthone dengan kadar yang tertinggi, yaitu 40 persen. Xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat Xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Xanthone dalam kulit manggis memiliki sifat yang bermanfaat bagi tubuh, seperti antiperadangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Daun sirsak memiliki kandungan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan, ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat. Selain itu, daun sirsak juga terbukti secara ilmiah mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. 

Demikian informasi lengkap tentang cara mengobati infeksi jamur candida dengan ace maxs. Apabila anda menderita penyakit yang sama, jangan ragu lagi untuk segera menyembuhkannya mulai dari sekarang. Apabila berminat dengan produk kami silahkan kirimkan FORMAT PEMESANAN via sms saja.

http://blogacemaxs-liairna.blogspot.com/p/ace-maxs-dan-cara-order.html

 

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan

LAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP


Kirim ke 085.317.463.165


Ket : “LAM” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola



“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Himbauan!


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

 
Copyright © 2015 Artikel Sederhana Dan Bermanfaat. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design