Home » , , , » Pengobatan Tradisional Penyakit Varikokel

Pengobatan Tradisional Penyakit Varikokel

Posted by Unknown
Artikel Sederhana Dan Bermanfaat, Updated at: Selasa, Agustus 04, 2015

Posted by Unknown on Selasa, 04 Agustus 2015

Tahukah anda ? Dari hasil sebuah penelitian, penemuan terhadap kasus infertilitas tidak hanya disebabkan oleh wanita. Kaum laki-laki juga berpotensi besar dalam hal interfilitas. Salah satu faktor penyebab dari infertilitas pada laki-laki adalah gangguan varises pada organ reproduksi yang dikenal dengan penyakit "Varikokel". Dengan adanya penyakit ini, maka testis sebagai organ yang menghasilkan sperma akan terganggu kinerjanya. Jangan khawatir !! Kini telah ada pengobatan tradisional penyakit varikokel yang manjur yaitu dengan obat alami Ace Maxs. Kandungan daun sirsak dan kulit manggis yang terdapat di dalamnya dapat membantu proses penyembuhan varikokel tersebut.

Waspada Varikokel Pada Pria ! 

Varikokel merupakan suatu penyakit akibat pembesaran abnormal pembuluh darah vena di kantung testis. Vena adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah dari testis kembali ke jantung. Vena berisi katup yang menjaga darah mengalir dalam arah yang benar. Namun bila katup ini bermasalah, akliran darah akan berbalik arah ke belakang dan berkumpul di vena, yang mengakibatkan vena mengalami pembengkakan.

Ketika kondisi terjadi pada kaki maka disebut dengan varises, dan ketika terjadi di kantung testis maka terjadilah varikokel. Ukuran benjolan varikokel beragam, ada yang bisa dilihat kasat mata dan ada juga yang baru diketahui setelah diraba. Kasus varikokel ini lebih banyak menyerang selama masa pubertas yaitu pada usia 15-25 tahun. Penyakit ini berpotensi menyebabkan kemandulan karena dapat menurunkan kualitas dan kuantitas sperma pria yang menderitanya.

Kira-kira 40% dari pria yang interfilitas memiliki varikokel, dan 80% dari pria dengan interfilitas sekunder (sudah punya anak pertama namun sulit punya anak selanjutnya) juga memiliki varikokel. Darah yang menumpuk pada testis mengakibatkan suhu di area tersebut lebih panas dan kondisi tersebut kutang baik terhadap pembentukan sperma baik secara kualitas maupun kuantitas, serta menurunkan parameter sperma (jumlah, keaktifan dan bentuk sperma, yang bisa mengakibatkan berkurangnya jumlah sperma (oligospermia) bahkan bisa jadi tidak ada produksi sperma (azoospermia).

Penyebab Varikokel :
  1. Faktor genetik/keturunan
  2. Sering memakai celanan ketat
  3. Suhu di daerah testis terlalu panas
  4. Daerah testis sering berkeringat
  5. Stress yang berlebihan
  6. Sering mengangkat beban berat
  7. Akibat tumor atau kanker
  8. Sering naik motor laki, karena posisi nempel dengan tangki motor
  9. Gelombang elektromagnet, bagi orang yang bekerja di tower, berhubungan dengan reaksi nuklir, hal-hal yang bertegangan tinggi
Ciri-Ciri Terkena Penyakit Varikokel :
  • Perasaan berat atau menyeret dalam kantung testis
  • Testis lebih kecil disisi tempat pembuluh darah melebar (karena perbedaan dalam aliran darah)
  • Terasa ada kumpulan urat testis pada bagian atas telur atau dibawah telur yang intinya bila kantung testis dipegang seakan seperti memegang sekumpulan cacing
  • Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat diraba (terasa menonjol)
  • Terasa ngilu atau sakit pada testis dengan rentan waktu yang tidak menentu
  • Lakukan membuang udara melalui mulut tapi tidak keluar dari mulut dan hidung (seperti gerakan meniup balon), kemudian anda raba testis, bila ada kumpulan urat seperti cacing berarti anda menderita varikokel
Untuk mencegah serta memberantas penyakit varikokel, maka segeralah lakukan pengobatan sedini mungkin agar penyakit tersebut dapat segera diatasi. Kami anjurkan anda untuk mengkonsumsi Ace Maxs yang sudah dipercaya sebagai pengobatan tradisional penyakit varikokel yang manjur. Ingin bukti ? Rasakan dan nikmati sensasinya sekarang juga !!
 Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Dalam Ace Maxs Ampuh Tuntas Atasi Varikokel Ke Akar-Akarnya !
Semua penyakit pasti diciptakan dengan obatnya, begitupun dengan Varikokel. Jangan cepat marah ataupun risau karena penyakit anda belum sembuh, karena semua pasti ada prosesnya. Nah itu anda yang menderita penyakit varikokel disini kami menyediakan Ace Maxs. Apa itu Ace Maxs ? Ace Maxs adalah produk herbal yang kini banyak orang mengkonsumsinya untuk pengobatan dan pencegahan penyakit. Salah satunya banyak digunakan sebagai pengobatan tradisional penyakit varikokel. Apa yang menjadi keunggulan Ace Maxs ? Keunggulannya terdapat dalam bahan utama dari ace maxs itu sendiri yaitu kulit manggis dan daun sirsak.

Nah dalam kulit manggis inilah terdapat zat yang sangat luar biasa hebat dalam memberantas penyakit yang  bernama zat Xanthone. zat ini memiliki antioksidan super tinggi yang berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitas testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah. Selain dari kulit manggis, daun sirsak juga memiliki keunggulan yang sangat istimewa yaitu memiliki sifat yang selektif dalam membunuh sel jahat, mampu meningkatkan kekebalan tubuh, menambah stamina, dan mampu menghindari infeksi yang mematikan juga mencegah dari radikal bebas. Selain itu obat ace maxs ini dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma hingga menjadi normal, hal ini terdapat antipyrentic yang bisa menjaga suhu tubuh kembali normal.
Bagaimana cara konsumsi ace maxs yang baik benar sehingga membuahkan hasil yang optimal ?
>>Konsumsilah Ace Maxs 2 sendok makan 3 kali sehari setalah makan, Jangan lupa perbanyak minum air putih !!
Nah itulah kehebatan Ace Maxs dalam memberantas penyakit varikokel dan menjadikan tubuh lebih sehat daripada sebelumnya. Tunggu apalagi ? Segera konsumsi ace maxs dan sembuhkan penyakit anda sekarang juga !!

http://blogacemaxs-liairna.blogspot.com/p/ace-maxs-dan-cara-order.html
Terimkasih banyak atas kunjungannya, semoga lekas sembuh ^_^

Share This Post :

2 komentar:

Format Pemesanan

LAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP


Kirim ke 085.317.463.165


Ket : “LAM” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola



“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Himbauan!


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

 
Copyright © 2015 Artikel Sederhana Dan Bermanfaat. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design