Home » , , , , , » Obat Tradisional Penyubur Kandungan Wanita

Obat Tradisional Penyubur Kandungan Wanita

Posted by Unknown
Artikel Sederhana Dan Bermanfaat, Updated at: Selasa, September 01, 2015

Posted by Unknown on Selasa, 01 September 2015

Apakah anda memiliki masalah pada kandungan yang kurang subur dan ingin cepat hamil? Rahim yang tidak subur tentu saja menyebabkan seorang wanita sulit untuk hamil apalagi melahirkan. Namun jangan khawatir, karena disini kami menyediakan obat tradisional penyubur kandungan wanita yang alami yaitu Ovary Nutrition Capsule yang sangat ampuh membantu anda yang ingin segera memiliki momongan.

Masalah kesuburan merupakan salah satu hal yang mengganggu bahkan bisa mengancam keutuhan sebuah rumah tangga. Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Sebuah penelitian menyatakan bahwa masalah kesuburan terjadi akibat 40% wanita, 40% akibat pria, dan 30% akibat keduanya.

Yuk kenalai apa saja yang menjadikan kandungan/rahim kurang subur pada wanita !
  1. Sumbatan pada saluran telur : sumbatan ini disebabkan karena adanya perlengketan pada sekitar saluran telur, hal ini sebagai akibat dari pernah terkena IMS dan radang panggul sehingga menghambat pertemuan sel telur dengan sperma
  2. Endometriosis : yaitu sel selaput lendir rahim yang tumbuh pada tempat yang tidak semestinya, yaitu indung telur
  3. Kelainan lendir leher rahim : terlalu pekat dapat menghambat laju sperma, terlalu asam dapat mematikan sperma
  4. Berat badan yang tidak seimbang
  5. Faktor Usia : pada wanita, begitu masuk usia 35 tahun, kesuburan akan menurun dan semakin menurun drastis di usia 37 tahun sampai akhirnya masuk ke masa menopause di atas 40-45 tahunan. Cadangan sel telur akan terus berkurang setup kali wanita mengalami menstruasi dan lama-kelamaan akan habis saat menopouse
  6. Gaya Hidup Yang Penuh Stres : gaya hidup ternyata pegang peran besar dalam menyumbang angka kejadian infertilitas, yakni sebesar 15-20%. Gaya hidup yang serbacepat dan kompetitif dewasa ini rentan membuat seseorang terkena stres. Padahal kondisi jiwa yang penuh gejolak bisa menyebabkan gangguan ovulasi, gangguan spermatogenesis, spasme tuba fallopi, dan menurunnya frekuensi hubungan suami istri.
Obat Tradisional Penyubur Kandungan Wanita Ovary Nutrition Capsule Paling Mujarab
Ovary Nutrition Capsule merupakan salah satu produk unggulan yang direkomendasikan kepada anda yang memiliki masalah kesuburan ataupun ingin cepat hamil. Anda tidak perlu ragu lagi dengan legalitasnya, karena sudah mendapatkan berbagai jenis sertifikat best seller internasioal. Produk HALAL dari asosiasi muslin eropa dan negara manju lainnya, mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manjemen kualitas internasional dan POM TI 114345811, pengakuan FDA, GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem keamanan produk makanan.

Obat Tradisional Penyubur Kandungan Wanita Ovary Nutrition Capsule ini terbukti berkhasiat karena terbuat dari bahan alami pilihan yaitu : Exract Of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, dan Soy Isoflavones. Semua bahan tersebut telah diuji oleh para ahli sehingga tidak diragukan lagi khasiatnya. 

Khasiat Utama Ovary Nutrition Capsule :
  1. Menyuburkan Kandungan Supaya Cepat Hamil
  2. Mencegah kegagalan fungsi ovarium.
  3. Melancarkan haid yang tidak lancar
  4. Meningkatkan kesimbangan estrogen & progesteron
  5. Membuat kulit berkilau, elastis, memiliki warna yang bagus dan menambah kecantikan.
  6. Meningkatkan gairah sexual (Libido)
  7. Mencegah & mengatasi Menopause (vagina kering, panas tiba tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
  8. Mengatasi premenstrual syndrom
Ingin bukti nyata bahwa obat tradisional penyubur kandungan wanita Ovary Nutrition Capsule ini memang benar-benar manjur untuk mengatasi kesuburan dan cepat hami ? Yuk simak testimoni berikut ini. 
Anak Pertama Setelah 3 Tahun Tidak Hamil

Pasangan TUMBUR JOHANDI SIDABALOK (Suami) & ELLIA SIHALOHO ( Istri )

Sudah menikah 3 tahun namun belum punya keturunan, dikenalkan oleh teman kemudian kami berangkat ke stokis Green World di Kampung Baru Medan, setelah konsultasi istri disarankan untuk disarankan untuk kuruskan berat badan dulu dengan mengkonsumsi slimming capsule dan chitosan. Kemudian setelah berat badan sudah turun, disarankan untuk menambah keseburan kandungan dengan mengkonsumsi Ovary dan Kidney care for woman , Dan untuk suami disarankan juga untuk  untuk mengkonsumsi Kidney care for man , Calcium, pilose yang berfungsi untuk vitalitas dan kesuburan.

Setelah 4 bulan rutin kami konsumsi, akhirnya istri berhasil hamil dan lahir anak pertama kami dengan berat 3 kg dan kami beri nama CARINISA MIRACEL.

TERIMA KASIH PROF LI DE MING, TERIMA KASIH PT. GREEN WORLD INDONESIA, TERIMA KASIH STOKIS KAMPUNG BARU MEDAN, SEMOGA TERUS JAYA DAN PRODUKNYA SEMAKIN BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA.
Bapak Nanang Wuryanto dan Ibu Ratih di Jakarta. Pasangan yang sudah lama menikah namun belum di karuniai anak.

Sudah melakukan terapi dan berobat ke beberapa tempat, namun belum ada tanda-tanda keberhasilan. Sampai suatu ketika mereka mendapat informasi tentang produk Green World dari saudara mereka. Dan mereka memutuskan untuk mencoba terapi kesuburan dengan produk Green World, yaitu Green World Pilose Antler dan Green World Ovary Nutrision Capsule.

Sekitar 1,5 bulan kemudian, kabar baik kami terima dari mereka ketika mereka melakukan pemeriksaan di klinik. Bidan yang memeriksa menyatakan Ibu Ratih positif hamil.
Itulah khasiat dari luar biasa dari produk green world ovary nutrition capsule sebagai obat tradisional penyubur kandungan wanita. Nah apabila anda memiliki keluhan yang sama serta ingin cepat hamil ada baiknya mengkonsumsi ovary nutrition capsule juga. Bila berminat dengan produk kami, silahkan kirimkan FORMAT PEMESANAN seperti dibawah ini.


AOL : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP 

Kirim ke 085317463165

Contoh Pemesanan :

AOL : Luna : 1 Botol : Jl. Noenoeng Ts Kp. Rambutan Rt/Rw 02/11 Kec. Tawang Tasikmalaya : 085223112xxx
Keterangan : "AOL" merupakan kode produk Ovary Nutrition Capsule yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan !!

Harga Ovary Nutrition Capsule :

Harga
Rp. 345.000/botol
Isi
90 Capsule
Cara Konsumsi
1-3 kapsul, 1-2 kali sehari

Transfer Pembayaran : 

Terimakasih banyak atas kunjungannya, Salam sehatdari kami Agen Obat Herbal Tasikmalaya ^_^

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan

LAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP


Kirim ke 085.317.463.165


Ket : “LAM” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola



“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Himbauan!


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

 
Copyright © 2015 Artikel Sederhana Dan Bermanfaat. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design