Home » , , , , » Pengobatan Tradisional Penyakit Stroke Ringan

Pengobatan Tradisional Penyakit Stroke Ringan

Posted by Unknown
Artikel Sederhana Dan Bermanfaat, Updated at: Selasa, Juni 30, 2015

Posted by Unknown on Selasa, 30 Juni 2015

Pengobatan Tradisional Penyakit Stroke Ringan

Apakah anda terserang penyakit stroke ringan dan sering menyerang dengan sangat tiba-tiba ? Jangan dibiarkan terlalu lama dan tidak segera diobati karena dapat mengakibatkan hal yang sangat fatal pada penderitanya. Segeralah periksakan diri ke dokter dan dapatkan pengobatan yang tepat, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi yang tepat untuk menyembuhkan stroke tingan yang anda derita dengan pengobatan tradisional penyakit stroke ringan Ace Maxs. Anda tidak usah khawatir dengan keamanan ace maxs karena sudah terbukti  Halal dan terdaftar di BPOM RI No. TR 142680331 sehingga sangat aman untuk  anda konsumsi.

Sekilas Tentang Penyakit Sroke Ringan

Stroke ringan atau yang dalam bahasa medisnya disebut dengan “Transient Ischemic Attack (TIA) merupakan penyakit yang terjadi ketika asupan oksigen ke bagian tertentu dari otak terhalang sementara waktu,lalu kembali normal. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh penyempitan arteri otak karena arterosklerosis ataupun adanya gumpalan darah kecil yang terbaa masuk ke dalam tubuh dan menyumbat pembuluh darah di otak.

Dalam sebagian kasus penyakit stroke ringan hanya berlangsung kurang dari sepuluh menit dengan gejala yang bersifat sementara. Sebagian kasus lainnya berlangsung hingga beberapa jam. Tapi jangan menyepelekan gejala ini, karena bila tidak segera mendapat penanganan yang tepat bisa berlanjur menjadi stroke.

Banyak orang yang cenderung meremehkan gejala dari penyakit, apalagi jika gejala tersebut merupakan hal yang umum dialami sehari-hari dan tidak berlangsung lama. Padahal ada gejala penyakit yang patut di waspadai karena merupakan pertanda awal penyakit  yang lebih serius, dan salah satunya adalah Stroke Ringan.

Meskipun tidak menyebabkan kerusakan permanen, anda harus tetap memperhatikan gejala TIA, antaralain :

  1. Tangan dan kaki terasa lemas
  2. Baal/kesemutan pada salah satu sisi tubu
  3. Gangguan penglihatan berupa penglihatan ganda
  4. Keseimbangan dan koordinasi tubuh terganggu
  5. Gangguan fungsi bicara, misalnya sulit menemukan kata-kata yang tepat dalam berbicara
  6. Nyeri kepala hebat
Awal Gejala Stroke

Walaupun gejala stroke ringan hanya bersifat sementara yaitu semala  2 hingga 30 menit saja, namun anda harus tetap waspada, karena seseorang yang pernah mengalami TIA memiliki risiko yang jauh lebih besar untuk terkena stroke. TIA dapa dianggap sebagai peringatan akan adanya risiko terkena sroke, sekaligus sebagai kesempatan menceh sebelum terjadi stroke yang sesungguhnya terjadi.

Beberapa faktor yang memperbesar risiko terjadinya TIA, yaitu :

  • Mimiliki riwayat penyakit jantung
  • Ada anggota keluarga yang pernah mengalami stroke
  • Tekanan darah tidak normal
  • Kolesterol tinggi
  • Diabetes
  • Obesitas
  • Merokok
Pencegahan Stroke Ringan : 

  1. STOP merokok !! Ada baiknya anda segera menghentikan kebiasaan merokok agar terhindar dari stroke
  2. Konsumsilah makanan sehat ! Dengan melakukan pola makan sehat dapat membantu agar terhindar dari stroke, konsumsilah lebih banyak buah-buahan, sayur, ikan, susu rendah lemak, biji-bijian dan juga hindari makanan yang berlemak, makanan manis dan daging olahan
  3. Rutin berolahraga dapat menghindarkan anda dari stroke, lakukanlah olahraga ringan selama 30.
  4. Jangan coba-coba mengkonsumsi alkohol, karena dapat meningkatkan terjadina stroke
  5. Menjaga berat badan. Dengan memiliki berat yang ideal dapat membantu menurunan risiko terjadinya stoke.
  6. Periksa tensi darah secara rutin !
  7. Dan yang terakhir hindarilah stress juga depresi
Selain melakukan pencegahan agar tidak terkena stroke ringan, dianjurkan agar segera melakukan pengobatan yang cepat, tepat dan juga aman. Maka dari itu anda dapat memilih pengobatantradisional penyakit stroke ringan Ace Maxs sebagai salah satu solusi untuk kesembuhannya.


Kulit Manggis & Daun Sirsak Ace Maxs Ampuh Berantas Stroke Ringan Hingga Ke Akarnya !!

Pengobatan tradisional penyakit strokeringan dengan memilih Ace Maxs merupakan langkah tepat yang sudah anda ambil. Kenapa demikian ? Karena ace maxs memiliki kandungan luar biasa yang dapat membantu memberantas stroke hingga ke akar-akarnya dan tidak menimbulkan efek samping.

Penjelasan khasiat kulit manggis dan daun sirsak

Pada kulit manggis terkandung senyawa nyang mampu mengobati berbagai penyakit mematikan seperti jantung, biabetes,kolesterol, dan bahkan kanker. Senyawa tersebut bernama Xantone yang merupakan antioksidan alami yang bekerja untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh, membersihkan darah dari berbagai macam zat toxin, dan mempu menyerap 100% nutisi yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga sistem antibody dapat diperbaiki dengan cepat dan hal ini sangat berguna untuk kesehatan tubuh. Antioksidan tinggi pada kulit manggis juga bersifat anti stress sehingga dapat menurunkan kadar stress yang memicu stroke, menjaga kesehatan kardiovaskuler, dan  melancarkan peredaran darah.

Selain kulit manggis, terdapat pula daun sirsak yang memiliki kemampuan sebagai anti-lipidemic (membuang kolesterol), anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), hypotensive (meredakan tekanan darah), melenturkan dan melebarkan pembuluh darah. Dari khasiatnya tersebut tidak diragukan jika kulit manggis dan daun sirsak memang cocok sebagai pengobatan tradisional penyakit stroke ringan.

TESTIMONI
Nama     : Agus Hendarto

Umur      : 63 tahun

Asal        : Jakarta

Profesi    : Pensiunan Bank

Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari”.
Demikian penjelasan Ace Maxs sebagai pengobatan tradisional penyakit stroke ringan yang aman, manjur, mujarab serta tanpa efek samping. Jadi bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, tunggu apalagi ? Segera atasi stroke ringan anda sekarang juga dengan obat Ace Maxs !!
http://blogacemaxs-liairna.blogspot.com/p/ace-maxs-dan-cara-order.html
 Terimakasih Atas Kunjungannya, Salam Sehat Dan Semoga Lekas Sembuh ./

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan

LAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP


Kirim ke 085.317.463.165


Ket : “LAM” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola



“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Himbauan!


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

 
Copyright © 2015 Artikel Sederhana Dan Bermanfaat. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design