Home » » Obat Tradisional Belpasi

Obat Tradisional Belpasi

Posted by Unknown
Artikel Sederhana Dan Bermanfaat, Updated at: Sabtu, Juni 13, 2015

Posted by Unknown on Sabtu, 13 Juni 2015

Obat Tradisional Belpasi/Bell's Palsy
Kabar baik untuk anda yang kini menderita keluhan kelumpuhan syaraf di wajah atau yang biasa disebut dengan penyakit "Belpasi/Bell's Palsy". Meskipun penyakit ini hanya menyerang satu sisi wajah saja, akan tetapi jika tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat dapat memperburuk kondisi pasien. Untuk itu kami rekomendasikan ramuan tradisional kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs sebagai obat tradisional belpasi yang manjur. Penasaran dengan info lengkapnya ? Yuk simak artikel dibawah ini .

Mengenal Penyakit Belpasi 


Bell's Palsy atau yang sering disebut Belpasi merupakan suatu keadaan dimana seseorang seperti terserang penyakit stroke ringan, meskipun tak sama persis. Misalnya si penderita tidak bisa menggerakan area bibir baik sebelah kiri atau sebelah kanan. Mata akan susah untuk menutup/mengedip dan biasanya hanya menyerang wajah satu sisi saja, baik itu kiri ataupun kanan.

Perbedaan Belpasi Dengan Stroke 

Pada penderita belpasi yang terserang hanya syaraf tepi saja, sedangkan pada penderita stroke yang terserang adalah syaraf pusat. Oleh sebab itu penderita belpasi tidak akan mengalami gangguan pada ingatan, berberda dengan penderita yang terkena stroke.

Terjadi disfungsi syaraf VII (syaraf fascialis). Berbeda dengan stroke, kelumpuhan pada sisi wajah ditandai dengan kesulitan menggerakan sebagian otot wajah, seperti mata tidak bisa menutup, tidak bisa meniup, dll. Beberapa ahli menyatakan penyebab Belpasi/Bell's Palsy berupa virus herpes yang membuat syaraf menjadi bengkak akibat infeksi.

Penyebab Belpasi/Bell's Palsy
  1. Penyakit akibat virus (biasanya adalah herpes simplex atau herpes zoster)
  2. Iskemia, tumor, meningitis atau trauma lokal
  3. Saraf kranial ketujuh yang mengalami rintangan oleh reaksi inflamatorik
Gejala Belpasi/Bell's Palsy
  1. Penutupan mata yang tidak menyeluruh di sisi yang melemah menunjukan pergerakan yang normalnya di tutup oleh kelopak mata. Mata berputar ke atas saat akan di tutup disertai air mata berlebihan
  2. Hipersensitivitas terhadap bunyi
  3. Pelemahan fasial unilateral, kadang-kadang disertai nyeri pegal disekitar sudut rahang atau di belakang telinga
  4. Pelemahan sisi yang ditandai dengan mulut terkulai
  5. Gangguan kemampuan menutup mata dan penyimpangan persepsi indera pengecap di bagian anterior lidah yang menyerang
Ace Maxs Solusi Tepat Atasi Penyakit Belpasi Secara Alami

Solusi tepat atasi penyakit bell's palsy atau yang sering disebut Belpasi adalah dengan obat tradisional belpasi Ace Maxs. Kenapa kami rekomendasikan ace maxs kepada anda ? Itu karena ace maxs sudah teruji secara klinis dapat membantu mengobati berbagai jenis penyakit, yang salah satunya adalah belpasi ini. Tidak usah ragu lagi dengan legalitasnya karena ace maxs sudah mendatkan sertifikat halal dan terdaftat di BPOM RI No. TR 142680331.

Kulit manggis yang menjadi salah satu bahan ace maxs memiliki kandungan Xantone yang sangat tinggi. Berguna untuk melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk ke syaraf-syaraf otak sekaligus membersihkan darah dari zat-zat berbahaya. Dengan begitu kondisi tubuh dapat kembai ke kondisi terbaiknya. Dengan langkah ini metabolisme menjadi baik, darah yang beku akan normal, dan syaraf-syaraf menjadi sehat sehingga penyakit belpasi dapat dituntaskan dengan cepat.

Selain kulit manggis, ada pula daun sirsak yang pelengkap dari ace maxs ini. Berkhasiat untuk meredakan nyeri, menguarkan syaraf, mengatasi hipertensi dll. Tidak hanya itu saja, daun sirsak juga berkhasiat untuk meningkatkan energi, menambah stamina, memberantas infeksi, membantu meningkatkan kekebalan tubuh, dan yang paling utama adalah mencegah radikal bebas serta memberantas sel kanker dengan selektif.

Itulah penjelasan ace maxs sebagai obat tradisional belpasi yang sangat ampuh dan mujarab. Nah bagi anda yang menderita penyakit yan sama, jangan ragu lagi untuk segera mengobatinya sekarang juga !! Segera rasakan dan buktikan sensasi dan khasiat luar biasa yang akan anda dapatkan.

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS
Ketik : LAM : Nama anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085317463165


Keterangan : "LAM" merupakan kode produk Ace Max yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!

Share This Post :

1 komentar:

  1. Informasinya sangat bermanfaat. Untuk teman-teman ingin informasi kesehatan lainnya bisa kunjungi Kamus Dokter , Senang bisa berbagi informasi.

    BalasHapus

Format Pemesanan

LAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP


Kirim ke 085.317.463.165


Ket : “LAM” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola



“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Himbauan!


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

 
Copyright © 2015 Artikel Sederhana Dan Bermanfaat. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design