Home » , , , , , » Pengobatan Alami Untuk Tuba Falopi Tersumbat

Pengobatan Alami Untuk Tuba Falopi Tersumbat

Posted by Unknown
Artikel Sederhana Dan Bermanfaat, Updated at: Jumat, Juli 10, 2015

Posted by Unknown on Jumat, 10 Juli 2015

Kini telah hadir Pengobatan Alami Untuk Tuba Falopi Tersumbat yang aman dan efektif. Solusi tepat untuk membantu anda kaum hawa yang memiliki kendala mendapatkan momongan karena adanya gangguan pada tuba falopi. Disini kami menawarkan Ace Maxs sebagai alternatif pengobatannya, terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti sangat ampuh dalam mengatasi penyakit. Pesan Sekarang , BARANG SAMPAI BARU BAYAR !

Mengenal Tuba Falopi
Saat ini banyak sekali wanita yang memiliki keluhan kehamilan. Salah satunya adalah infertilitas atau susah memiliki keturunan. Penyebab infertilitas sangat banyak, salah satunya adalah tersumbatnya saluran indung telur/tuba falopi. Bila hal ini sudah terdeteksi, biasanya dokter akan memberikan pilihan operasi pemotongan tuba atau bayi tabung. Namun pilihan ini juga tidak memberikan keberhasilan yang signifikan. Bahkan beberapa dokter mengatakan tingkat keberhasilan kehamilan setelah melakukan operasi tuba falopi menggunakan bayi tabung hanya sekitar 20%-30%. Sehingga merekapun menyarankan bayi tabung adalah usaha terakhir yang bisa dilakukan apabila sudah melakukan usaha-usaha lain seperti HSG dan Hidrotubasi. Nah sebelum melakukan usaha seperti itu, ada baiknya anda mencoba pengobatan alami untuk tuba falopi tersumbat dengan Ace Maxs.

Tuba Falopi adalah dua buah saluran yang sangat halus yang menghubungkan indung telur dengan rahim. Ukuran normal dari tuba falopi ini sekitar 7-14 cm. Jika saluran ini tersumbat maka telur yang seharusnya disalurkan ke rahim akan terhenti karena adanya penyumbatan pada saluran ini. Memasuki masa subur, ovarium yang sudah menghasilkan sel telur akan dikirim ke rahim tidak dapat bertemu dengan sperma karena sebelum bertemu sudah berhenti pada tuba falopo yang tersumbat, sehingga tidak terjadi pembuahan.

Sumbatan dapat terjadi pada pangkal saluran telur, pada bagian tengah saluran telur, atau pada bagian ujung tuba. Makin ke arah pangkal, prognosis keberhasilan terapi akan makin buruk.

Faktor Penyebab Terjadinya Penyumbatan Tuba Falopi : 

Penyebab sumbatan tuba falopi yang sering dijumpai adalah karena infeksi. Jika penyebabnya adalah infeksi, akan mempunyai prognosis yang lebih buruk dibandingkan sumbatan yang disebabkan oleh faktor endometriosis, karena pada infeksi biasanya yang terjadi tidak hanya penyumbatan akibat perlekatan, tetapi juga rusaknya lapisan bagian dalam saluran telur yang akan mempengaruhi pergerakan sel telur, sperma, maupun calon embrio kelak.

Faktor lain yang menjadi penyebab tersumbatnya tuba falopi adalah : endometriosis, penyakit radang panggul, pembedahan (operasi) rongga perut ataupun ronggal panggul yang menyebabkan terbentuknya jaringan parut yang mempengaruhi saluran tuba, hamil di luar kandungan, dan kanker pada saluran telur.

Ace Maxs Pilihan Tepat Pengobatan Alami Untuk Tuba Falopi Yang Mujarab

Pengobatan Alami Untuk Tuba Falopi Tersumbat - Ace Maxs merupakan produk herbal terbaik yang bersifat multikhasiat dan sangat ampuh membantu menyembuhkan berbagai penyakit, dan salah satuna adaah tuba falopi tersumbat. Ace Maxs sangat aman dikonsumsi, karena ace maxs terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak serta diolah secara modern sehingga khasiat dan keamanannya tetap terjaga dengan baik. Pesan Sekarang ! BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!

Pada kulit manggis terdapat kandungan zat Xantone, zat ini merupakan zat aktif dalam kulit manggis yang mampu membersihkan tubuh dari radikal bebas serta membersihkan beragam saluran yang ada dalam tubuh. Salah satunya saluran tuba falopi yang tersumbat. Xanthone bekerja untuk menghancurkan penyumbatan dan juga terdapat anti kanker bernama alfamangostin, dimana sifatnya mencegah terjadinya sel kanker akibat tuba falopi di leher rahim.

Selain itu daun sirsak dalam ace maxs mampu melawan perkembangan dari tuba falopi sendiri. Sifatnya mencegah penyumbatan semakin parah, menyuburkan rahim serta terkandung anti bakteri, anti parasit dan anti virus yang melawan perkembangan bakteri penyebab tuba falopi. Ace Maxs juga dilengkapi dengan anti inflamasi yang mampu mengatasi perangan pada tuba falopi dan juga dilengkapi zat yang mampu mengatasi infeksi.

Itulah penjelasan lengkap mengenai pengobatan alami untuk tuba falopi tersumbat dengan Ace Maxs. Apabila anda menderita keluhan penyakit yang sama, tidak ada salahnya untuk mencoba pengobatan dengan produk kami ini. Tungu apalagi ? Segera sembuhkan sekarang juga penyakit anda mulai dari sekarang juga !!

http://blogacemaxs-liairna.blogspot.com/p/ace-maxs-dan-cara-order.html

Share This Post :

1 komentar:

  1. Terimakasih info mengenai penyumbatan tuba falopinya. artikelnya sangat menarik. http://www.elifmedika.com/2014/02/obat-penyumbatan-tuba-falopi-rekomendasi-dokter-ginekologi.html

    BalasHapus

Format Pemesanan

LAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP


Kirim ke 085.317.463.165


Ket : “LAM” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola



“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Himbauan!


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

 
Copyright © 2015 Artikel Sederhana Dan Bermanfaat. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design